Bisnis paket dekorasi lamaran di Jakarta

Paket dekorasi lamaran

Mengintip gurihnya bisnis paket dekorasi lamaran di Jakarta. Dalam kesempatan ini, penulis akan membuat review suka duka berbisnis dekorasi pesta, yaitu dari perusahaan jasa dekorasi lamaran sampai dekorasi pernikahan, serta dekorasi pesta lainnya.

Review ini mencakup bisnis paket dekorasi lamaran yang digawangi oleh perusahaan jasa dekorasi Classy Tent Decor. Dari perbincangan dengan salah satu owner perusahaan, ternyata perusahaan ini sudah eksis sejak tahun 2003. Tak heran apabila sampai saat ini Classy Tent Decor sudah berhasil menangani ribuan event beragam jenis pesta.

Perjalanan bisnis Classy Tent Decor selama 15 tahun lebih telah menjadikan perusahaan menjadi solid dan terkenal seperti sekarang ini.
Dari sharing sang owner, ternyata tidak mudah dalam mengelola perusahaan. Terlebih di awal bisnis Classy Tent Decor berdiri, seringkali mengalami hambatan dan kegagalan.
Tidak jarang pula mengalami kerugian karena kalkulasi bisnis yang meleset. Namun dengan ketekunan dan fokus dalam mengelola usaha, perlahan tetapi pasti Classy Tent Decor tumbuh dan berkembang.

Adapun jenis event pesta yang sudah dikerjakan oleh Classy Tent Decor meliputi jasa dekorasi untuk:  pernikahan, lamaran atau tunangan, ulang tahun kantor, anniversary pernikahan, acara aqiqah, konser musik, launching product, dan beragam event monumental lainnya.

Paket dekorasi lamaran dan paket dekorasi pernikahan Classy Tent Decor sudah menjadi buah bibir kawula muda di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok dan Bogor.
Tak salah lagi, bahwa produk paket dekorasi lamaran dan paket dekorasi pernikahan menjadi primadona kegiatan Classy Tent Decor setiap bulannya.
Ternyata popularitas paket dekorasi lamaran Classy Tent Decor tersebut berkat portofolio dalam menangani event lamaran para artis kondang. Juga para selebritis terkenal, serta sosialita papan atas di Jakarta.

Sebut saja event lamaran mantan artis cilik kondang Tasya Kamila. Lalu event lamaran dan pernikahan Tyas Mirasih. Juga event lamaran Sheza Idris.
Untuk lebih lengkapnya portofolio, silakan klik testimony dari para selebrtis terkenal lainnya. Semua testimony para artis menyatakan puas dengan hasil kerja Classy Tent Decor.

Produk Classy Tent Decor merupakan hasil kerja seni, sehingga tercipta dekorasi pesta spektakuler. Dekorasi pesta yang berasal dari desain kekinian dan ditambah dengan kreativitas seni dekorasi.
Classy Tent Decor sangat concern terhadap kualitas, terlebih dalam mengerjakan setiap detil dekorasi untuk pesta customer mereka.

Untuk menjaga kualitas paket dekorasi lamaran dan dekorasi pernikahan yang dikerjakan, maka Classy Tent Decor membatasi jumlah event pesta yang dikerjakan setiap minggunya.
Oleh karena itu, apabila anda ingin menyelenggarakan acara lamaran atau pernikahan, maka anda harus memesan ke Classy Tent Decor minimal 3 (tiga) bulan sebelum Hari H.

Bahkan untuk order paket dekorasi lamaran dan pernikahan di bulan-bulan tertentu, anda harus memesan (booking) paling tidak 5(lima) bulan sebelum Hari H.
Hal ini agar hasil dekorasi lamaran dan dekorasi pernikahan dapat optimal, bahkan melebihi ekspetasi anda.

Anda penasaran dengan produk Classy Tent Decor? Silakan klik dan follow Instagram dan FB Fan Pages Classy Tent Decor.

Leave a comment